Senin, 17 September 2012

Hai perkenalkan saya Rita. Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak. Pekerjaan saya hanya seorang ibu rumah tangga, namun sekarang saya adalah ibu rumah tangga jutawan ^^
kenapa bisa?iya karena semenjak saya bergabung di bisnis Oriflame gajiku selalu naik dan naik, hanya dalam 8 bulan sejak tanggal 8 Februari 2012 saya join dan tepat tanggal 27 September 2012 saya resmi naik jabatan menjadi seorang Senior Manager punya gaji 4jutaan dan dapat tiket gratis ke Bali, gak nyangka banget deh ya saya yang hanya di rumah doang, jarang kemana2, pemalu n gak berani/malu jalanin offline (jujur nih ^^) but bisa jalanin bisnis ini dengan 100% ONLINE bisa punya income setara dengan gaji orang kantoran, sebenarnya emang sedih gelar sarjanaku gak kepake karena sesudah wisuda sya alnagsung merid belum pernah cicip punya penghasilan sendiri, namun sekarang dapat terbalaskan, akhirnya bisa punya penghasilan sendiri, semua ini dapat terwujud karena saya punya MIMPI, dan saya ingin MIMPI2 ini dapat menjadi kenyataan. Mimpi menjadi orang sukses dan ingin orang lain sukses juga, membahagiakan keluarga kecilku, bisa membanggakan orang tua, dan punya modal usaha sendiri.
Kalau ditanya apa sih asal mula saya terjun ke bisnis ini well karena sebelumnya saya udah pernah baca2 di blog cerita orang2 sukses di Oriflame, namun saya gak tertarik untuk join sama orang yang saya gak kenal, udah berapa kali saya diajakkin oleh salah satu customer saya tapi saya menolak, dan pernah hampir join tapi saya masih ragu...
Ehhhh gaktaunya teman olshop saya Stefany Rhema yang merupakan Reseller clodi ajak saya bergabung, tanpa pikir lagi saya langsung setuju. Fany ini saya kenal lumayan lama, sekitar 1,5tahun yang lalu, saya dropshiper clodinya, lumayan dari penjualan clodi saya dapat keuntungan 500-700ribu per bulan. Kalo dipikir2 kecil ya ketimbang gajiku yang sekarang. So sekarang gak nyesel gabung di bisnis Oriflame dan ada di dalam jaringan DREAM TEAM yang keren abis. Bisa kenal sama Ely founder dari Dream Team dan juga Shirley yang sampe detik ini adalah Director saya, namun beberapa bulan lagi diganti sama Fany dan selanjutanya saya ^^ Jabatan Director bisa dapat cash award pertama 7juta lohh!!
Eniwei dulu saya sudah pernah join di Oriflame tapi saya belum tau kalo Oriflame ada bisnisnya. Emang gak jodoh dulu ya, jodohnya baru sekarang hehehe
Saya selalu menganggap bisnis Oriflame ini bisnis yang paling mudah dijalankan, karena sistemnya gak rumit. Jadi gak susah mau 'tularinnya' ke org2.
Nah, buat Anda yang memang masih memiliki impian-impian seperti saya, gak ada salahnya dan gak akan rugi kalau anda bergabung bersama saya di Oriflame. Ambil kesempatan sekarang juga, jangan biarkan mimpi Anda hanya jadi sebatas Mimpi belaka. Bersama oriflame, segalanya bisa menjadi mungkin.

kunjungi blog saya www.maukayarita.tk
www.bisnisrita.tk

Regards,
Rita
081994998323
Pin : 29ECF89B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar